Madu Putih AL-QUBRO

Madu hutan alami sumbawa yang sudah terkenal dan terjaga kualitasnya di Indonesia dan di dunia langsung , kami mengemas madu asli Sumbawa ini dengan label AL Qubro,

Madu Putih Al Qubro adalah madu putih asli yang dihasilkan dari nektar dan tepung sari bunga kaliandra ( Caliandra Sp&sari bunga buah kelengkeng) . Nektar bunga dan tepung bunga kaliandra dikumpulkan oleh lebah dan diproses secara alami di dalam tubuh lebah sehingga menghasilkan madu putih. Hanya madu dari bunga kaliandra yang menghasilkan madu putih, karena proses biokimia warna bunga putih yang kaya akan senyawa fitokimia ( zat warna tanaman dan mineral-mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh) .

Madu putih mengandung bioflavonoid, merupakan senyawa antioksidan yang berguna untuk proses penyembuhan tubuh. Madu putih juga mengandung asam amino, vitamin dan mineral yang sangat lengkap serta mengandung enzim protease, amilase dan pektase ( enzim pengurai senyawa protein, tepung, dan pektin) untuk melancarkan proses pencernaan. Madu putih sangat bermanfaat untuk dikonsumsi karena nilai nutrisinya yang sangat tinggi dan manfaat kesehatan yang sangat kita butuhkan.

Daftar Khasiat:

Mencukupi kebutuhan asam amino, vitamin, mineral dan enzim untuk tubuh.
Melancarkan proses pencernaan.
Menyehatkan badan.
Add to Cart